Powered By Blogger

Friday, December 21, 2012

9:48 PM - 2 comments

Submit Turnamen Foto Perjalanan

Turnamen Foto Perjalanan 19: Moment
Judul Foto: Three 'Galau' Boys
     Mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi (Pantai Laskar Pelangi) kita akan disuguhi panorama bebatuan raksasa yang sangat indah. Beberapa spot di bebatuan tersebut dapat kita panjat untuk melihat panorama laut biru yang menakjubkan. Ketika memanjat ke tempat ini, saya mendapati 3 pemuda yang sedang 'bergalau-ria' memandangi pemandangan laut di depan mereka. Aah..saking indahnya jadi pengen ikutan galau bareng mereka  (eh) :p 



Turnamen Foto Perjalanan 15: Pasangan
Judul Foto: Bermain di Atas Rel 
     Sepasang kakak - adik ini bermain di atas rel sambil bercanda, mungkin karena sudah biasa bermain di sini mereka jadi tidak khawatir akan kereta yang lewat. Saya yang tidak terbiasa main di atas rel waktu ambil foto ini saja deg-degan haha. 



Turnamen Foto Perjalanan 14: Transportasi

Judul Foto: Perahu Layar Patong Beach

     Perahu layar di Patong beach dapat disewa oleh wisatawan. Andai saja budget saya memungkinkan, saya ingin sekali menaikinya untuk berkeliling di laut Andaman.


Turnamen Foto Perjalanan 13: Malam
Judul Foto: Candle "Late" Dinner
     Malam itu saya dan teman - teman ingin menuju tempat makan malam di kawasan Jimbaran, Bali. Dengan  hanya bermodalkan GPS kami akhirnya sampai di restoran tersebut. Ternyata kami sudah terlalu malam sehingga sudah banyak meja kosong di sekitar kami. Lilin - lilin di atas meja sepanjang pantai Jimbaran itu seolah ikut memeriahkan Candle "Late" Dinner kami 



Turnamen Foto Perjalanan 12: Fotografer
Judul Foto: Chakri Maha Prasat    
     The Phra Thinang Chakri Maha Prasat. Bangunan yang terletak di dalam komplek Grand Palace, Bangkok ini sangat menarik untuk diabadikan oleh para fotografer, salah satunya 'bule' yang tak sengaja ikut ter-foto ini. Tapi kenapa dia membidikan kameranya ke arah lain? Ada objek yg lebih menarik kah? hehe :p   


Turnamen Foto Perjalanan 11: Culture / Heritage

Judul Foto: Yang Tersisa Dari Peradaban Lanna

     Thailand utara dikuasai oleh Kerajaan Lanna dari abad ke-13 hingga abad ke-18. Wat Chedi Luang merupakan sisa - sisa bukti dari peradaban Lanna tersebut. Hingga saat ini, reruntuhan bangunan Chedi ini masih terlihat megah dan menjadi daya tarik wisatawan di kota Chiang Mai. 


Turnamen Foto Perjalanan 10: Dia dan Binatang

Judul Foto: Menikmati Sore Bersama Kawanan Merpati
     Menjelang sore hari di sekitar Chiang Mai Night Bazaar ( Tha Pae Gate ), sekawanan burung merpati sedang asyik mengerubungi seorang wanita yang sedang duduk di pinggiran taman air sambil menebarkan makanan untuk burung - burung merpati tersebut. Wanita itu tampaknya tidak khawatir kalau2 burung - burung merpati tersebut menjatuhkan kotoran di dekatnya hehehe.



Turnamen Foto Perjalanan 9: Anak - anak

Judul Foto: Orphan Music Group

     Saat mengunjungi kawasan wisata Doi Suthep, Chiang Mai, mata saya tertuju pada sekelompok anak yatim yang sedang memainkan musik tradisional Thailand. Terik sinar matahari tidak mempengaruhi kekompakan anak - anak tersebut. Mereka mengalunkan musik begitu indah.

2 comments:

wah mengikuti turnamennya ya mas indra. salam kenal mas.

kunjungi blog saya di joogjacircles.blogspot.com

Salam kenal jg mas Adi
Makasih udh berkunjung di blog saya :)

Post a Comment